1001 KELUHAN FLEXY CDMA

Dengan hormat Saya pelanggan flexi Pra Bayar no 021 3411**** sudah dua tahun ini saya menggunakan flexi. Awalnya semua lancar memuaskan namun saat bulan agustus 2010 pemakaiannya tidak seperti biasanya. Saya biasa menggunakan kode 01017+kode area+Nomor tujuan agar dapat program menu irit flexy. Perlu di ketahui Promo flexy Gajah Bengkak dengan kalimat FLEXY IRIT 5000 DAPAT 500.000 adalah BENAR iklannya BENAR bohongnya dan BENAR keselnya. Sungguh hebat flexy melakukan penipuan ilmiah di bidang komunikasi. Berapa banyak pelangan yang kecewa dengan Flexy…? Ngak penting buat saya TAPI Berapa banyak kali saya kecewa itu lebih penting.!! Satu orang saja tidak terselesaikan kasusnya apalagi kasus yang lain. “FLEXY BUKAN TELEPON BIASA TAPI FLEXY TELEPON LUAR BIASA” yang mengandung arti bahwa flexy dapat melakukan apapun secara sepihak dan pihak kedua tidak punya hak,  inilah luar biasanya flexy.

MAU TAU3  KISAH SAYA ;

KASUS I

Pada bulan Agustus 2010 saya memiliki pulsa 25.000,- saya menggunakan program IRIT flexy dengan cara Ketik IRIT kirim ke 123 lalu dilanjut dengan ketik 6 kemudian 1, artinya saya ikut Flexy Irit Rp.1000/hari dapat Rp.100.000,- untuk digunakan ke flexy dengan 01017. Flexy saya hanya di gunakan ke 05428056xxx jadi tidak mungkin dengan Pulsa Rp.25.000 habis dalam sehari minimal untuk 25 hari. Ternyata pulsa saya untuk 2 hari habis…??? Saya bingung tapi tidak complein ke Flexy.

KASUS II

Pada bulan September 2010 saya isi pulsa Rp.50.000,- saya gunakan juga Flexy IRIT dengan program IRIT nelpon Ke TelkomSel  dimana biaya per menitnya adalah – Rp. 500,- (saya lupa) pada saat itu saya menelpon ke 0813132***** dengan pemakaian 15 menit ternyata biaya yang saya keluarkan adalah Rp.25.000,- saya kaget sekali karena pada saat itu saya sedang kondisi URGEN dan saya hentikan pemakaian dengan beralih menggunakan Operator yang sama. Keesokan harinya saya mendatangi Graha Flexy dan saya complein kesana. Di meja Costumer Service saya adu argument namun CS menyerah kemudian dialihkan saya dengan Operator Via Telpon, namun sama juga sang operatorpun tidak dapat menjawab keluhan dan pertanyaan saya bahkan yang lebih aneh adalah kalimat ;

1.       Operator ; Bapak salah waktu ikut daftar program ini karena Bapak ketiknya adalah 1 IKUT seharusnya adalah bapak ketik 1 saja. Padahal sebelumnya saya tanyakan bisa tidak Flexy memberikan data kepada saya perihal report pemakaian dan program yang saya ikuti..? Operator ; Tidak bisa. ….. Lah kenapa sekarang dia jadi menyatakan kalau saya ketik 1 ikut ya..?? (ironis kan) padahal saya sendiri sudah berkali-kali ikut program ini dan 100% saya ketik 1 tidak ketik 1 Ikut.

2.       Apabila memang saya salah Kenapa ada jawaban dari Flexy bahwa saya telah ikut dalam program tersebut..? (data ter save di HP) sang Operator ; ngak mungkin Bapak karena ini system yang menjawab.! Loh.. ini saya ada buktinya kalau flexy mereport sms saya bahwa saya sudah dapat mengikuti program IRIT tersebut.!! Kalau tidak / belum ikut seharusnya system Tidak mungkin membalas dengan report seperti inikan. Si Operator kebingungan dan menjawab Yang jelas begitu Bapak Ngak mungkin Sistem salah.. (wah.. jawaban dan pelayanan yang sangat lemah)

Akhirnya saya disuruh menandatangani surat laporan keluhan pelangan namun saya tidak mau Cuma satu lembar saya minta 2 lembar dan di tandatangani oleh yang bertanggungjawab atas keluhan saya. Akhirnya saya surat tersebut tidak jadi di buat dan di temukanlah saya dengan penanggungjawab keluhan saya. Di ruangan sang penanggung jawab saya menyatakan keluhan sebagai pelangan dengan maksud agar diketahui sisi mana yang harus di perbaiki, apakah kartu saya ataukah system flexy atau juga jaringannya. Jangan sampai Slogan Flexy IRIT dan Flexy Bukan Telepon Biasa atau Flexy Telpon Murah hanya sebagai kedok untuk melakukan penipuan khalayak.

Kasus kedua ini saya di beri pulsa pergantian sebesar Rp.25.000,-

KASUS III

Pada hari ini 30 Nopember 2010 saya melakukan pengisian ulang sebesar Rp.25.000,- dari sisa pulsa sebelumnya Rp.250,- dan saya hanya menggunakan pulsa ini ke 0542-805**** pukul 20.15 anehnya pulsa saya langsung habis dengan pemakaian Rp.24.750,- wah.. flexy memang luar biasa mengeruk pulsa saya. Saya coba complen melalui 147, kembali lagi sang Operator hanya menyuruh saya cek ke *99# setelah itu saya disuruh menghubungi kembali. Saya ikuti alhasil keluhan saya pun sama seperti sebelumnya sang Operator hanya membuatkan laporan setelah berdebat dengan saya yang sudah jelas menjadi korban.

Jumlah pulsa terpotong sebenarnya bukan permasalahan yang ada namun cara pelayanan,penanganan setiap kasus dan solusi setiap kasus itu harus ada sehingga kami bisa terus membangun komunikasi bersama jasa telekomunikasi terbesar di Indonesia.

SEMOGA PERKEMBANGAN JASA KOMUNIKASI DI INDONESIA SEMAKIN MAJU PESAT DI DUKUNG DENGAN PELAYANAN DAN FASILITAS YANG MEMADAI BAGI PENGGUNANYA.

Iklan
Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: