Monthly Archives: Maret 2010

KEHIDUPAN DASAR NUANSA BAHARI

HOTEL DALAM AIR

ATLANTIS HOTEL IN DUBAI

ISTAMBUL
HOTEL DALAM AIR ISTAMBUL

Bicara tentang Hotel imajinasi ku selalu pada konteks Keindahan Bangunan, Ruang Exslusive Minimalis, Taman, Kolam Renang, Fitness Room, Discotik and PUB, Karaoke and Resto, dll.

Semua itu hanya fasilitas hotel sebagai penunjang hotel tersebut.

Banyak hotel hebat yang kita kenal di Indonesia yang sangat mengagumkan indah dan menawan huhf bikin gregetan mau nginap bermalam, MIMPI kalau mau punya rumah tapi fasilitas hotel kwkwkwkw nah hanya sebagai wawasan saja berikut hotel di dunia dengan konsep yang aneh tapi sangat fantastic :

1. Jumbo Hotel (Stockholm) Penginapan Kapal Terbang Pertama di Dunia dengan Pesawat Boeing 747

2. Everland (Paris) Kamar Pribadi yang Bergerak!

3. Hôtel de Glace (Kanada) Dibuat sepenuhnya dari es dan salju

4. Waterworld Hotel (China) Hotel dengan Tema Air

5. Sala Silvergruva (Swedia):  Kamar Tunggal di Dalam Tambang Perak

6. Capsule Hotel (Belanda) Hotel dari Kapsul Penyelamat

7. The De Vrouwe van Stavoren Hotel (Belanda) Hotel dari Tong Anggur!

8. Giraffe Manor (Kenya) Acara Makan Anda Akan Ditemani Jerapah!

9. Das Park Hotel (Austria) Kamar hotel dari Pipa Beton!

10. Hotel Im Wasserturm (Jerman) Di Dalam Menara Air

Semuanya masih belum hebat karena menurut aku ini hanya sekedar penunjang fasilitas… di benak ku aku mau membuat kehidupan di dasar laut eeeee… taunya sudah ada. Pada tahun 2009 sudah dibuat suatu Hotel menawan kaum selebrity dan para penguasa kekayaan yaitu HOTEL ATLANTIS yang dibuat dengan nuansa natural bahari.

Menikmati suasana bawah laut dengan  melihat si dolpin berkeliaran, di Pasifik Selatan, bahkan kita berenang tanpa perlu kedinginan dan basah di tempat tidur ,, ternyata ini mimpi ku yang di curi oleh bangsawan DUBAI wkwkwkw.

Segmen pasar pengunjung bukan kalian yang baca makanya ku kasih sumbangan 1 juta heee….  melainkan orang ultrakaya. Menurut kabar Daily Mail, Hotel  Atlantis ini tarifnya dengan tarif Rp 225 juta per malam, cukup fantastis di tengah krisis finansial global saat ini, berarti dengan RATE GBP 13 ribu (sekitar Rp 225 juta) semalam atau Rp 9,3 juta per jam. WOW……. Jika dihitung per menit, tarifnya Rp 156 ribu, hampir separo nilai bantuan langsung tunai (BLT) di Indonesia. WEK… REk aku tuku umah bae yah atau gawae kostan… ups lupa ……sodaqohin amal jariah,, anak yatim,, dll ,,,,, ama buat kamu  yang baca ku kasih @Rp. 1 juta wkwkwk (nanti ku ngayal lagi) wkwkw
Setiap kamar ada tiga tempat tidur, tiga kamar mandi mewah… ups ni bukan Cuma mewah loh… ada shower dengan design laksana air terjun,,,,mantap kan, selain itu satu set lengkap meja kursi makan berlapis emas 18 karat. Cocok untuk satu keluarga. Emmm siapa yang punya meja kayak gitu ha……… ha…… ha…… dasar para bule maunya seuneng teruzzz hee aku juga she. Katanya she sasarannya adalah turis kaya dari Eropa, Rusia, Asia, dan Timur Tengah.
Hotel Atlantis ini telah menggerogoti duit ampe Rp 13,8 triliun dan ternyata Hotel ini dibangun di atas pulau buatan di Pantai Dubai. Bahkan di dubai masih banyak loh… keindahan lainnya, pokoke MEGA PROYEK MEWAH, seperti Indoor Sky Slope, Ski Salju Indoor, Menara  Burj, , yang masih dibangun, dan Palm Jumeirah.

Nahhhhhhhh………….. gimana mantap abiz kan…

TERNYATA masih ada saingannya loh namanya belum diketahui tapi dia dibangun sama di dasar laut. Tunggu ya ISTAMBUL akan menyaingi DUBAI… Hoo..hoo siapa yah yang terbaik.

Iklan

7 Reason quit..

Ada begitu banyak alasan untuk pindah kerja, namun hanya ada 7 alasan yang tepat untuk merealisasikannya. Coba cek lagi apakah ke-7 alasan ini Anda miliki?

1. Uh, Bosan
Bekerja bertahun-tahun mengurusi hal yang sama, memang mengundang kebosanan. Awalnya mungkin senang, tapi bila dari hari ke hadi yang Anda kerjakan itu-itu saja, ya jenuh juga. Bosan, memang merupakan “penyakit utama” bagi banyak pekerja. Kalau rasa bosan Anda masih bisa diobati dengan cuci mata, cuti, atau liburan beberapa hari. Namun, bila Anda telah mengidap rasa bosan yang kronis, sehingga membuat Anda tidak produktif, dan tidak pernah mencapai kepuasan bekerja, ini bisa menjadi tanda untuk melirik tempat lain.

2. Finansial Kurang
Bagi sebagian besar pekerja, uang merupakan motivator penting untuk tetap semangat bekerja. Bila Anda mulai bosan dengan pekerjaannya, Anda bisa mengalihkan pikiran dengan mengingat besarnya penghasilan Anda. “Jangan pikirkan pekerjaannya, pikirkan saja uangnya,” begitu kata sebuah iklan. Yah, ada benarnya juga iklan tersebut. Jadi, kalau Anda sering berpikir, “Ah, seandainya saya punya uang lebih banyak lagi,” itu sudah menjadi clue bahwa Anda tidak puas dengan gaji yang sekarang, sehingga Anda boleh mencoba tempat lain yang memberi penghasilan lebih besar. Tapi ingat, dengan gaji yang lebih besar, tanggung jawabnya pun biasanya lebih besar pula.

3. Lokasi Jauh
Lokasi bukan cuma urusan bisnis real estate saja. Faktor lokasi ini juga ikut menjadi pertimbangan karyawan untuk mencapai kepuasan bekerja di suatu perusahaan. Kantornya sih enak, tapi Anda mesti bangun pukul 5 pagi dan menempuh perjalanan 2-3 jam setiap hari untuk sampai di kantor. Kesenangan-kesenangan yang didapat bisa menguap lantaran kelelahan di perjalanan. Jadi, seberapa jauh jarak rumah Anda ke kantor? Bila memang Anda merasa “tua di jalan”, Anda mungkin bisa mencari karier lain di lokasi yang lebih terjangkau dengan rumah. Setidaknya Anda bisa mencari pekerjaan-pekerjaan yang sangat fleksibel dengan waktu.

4. Manajemen Berantakan
Banyak perusahaan yang tidak mempunyai sistem manajemen yang baik, misalnya saja: komunikasi yang tidak lancar, manajemen yang tidak transparan, kenaikan promosi yang tidak jelas, lembur yang berkepanjangan, dan sebagainya. Bila Anda terperangkap dalam manajemen yang tidak profesional, tidak jelas standar dan promosinya, serta manajemen yang diterapkan masih mencari bentuk ideal, Anda bisa mempertimbangkan untuk membangun karier di tempat baru.

5. Mengejar Karier Impian
Apakah profesi yang Anda tekuni saat ini merupakan hal yang sudah Anda impikan sejak kecil? Kalau sekarang Anda belum beruntung mendapatkan karier impian, belum saatnya Anda berhenti di tengah jalan. Daripada Anda menekuni karier yang bikin Anda mulas setiap hari lantaran itu bukan dari hati, lebih baik Anda menggapai karier yang begitu Anda impikan. Bergaji lebih kecil? It’s okay, asal bisa bikin hati bahagia. Tidak pede dengan kemampuan yang ada? Jangan khawatir, saat ini banyak jalur pendidikan yang dapat Anda ikuti, sebagai modal Anda membidik karier baru.

6. Minim Penghargaan
Anda sudah mengerahkan segenap kemampuan untuk menghasilkan karya terbaik. Namun, apa yang Anda kerjakan ini kerap kali dipandang sebelah mata. Jangankan memberi penghargaan, memberi sedikit pujian saja tak pernah. Padahal, penghargaan sekecil apa pun memiliki efek yang dahsyat untuk menggenjot semangat untuk bekerja lebih baik lagi. Nah, kalau saat ini Anda sering merasa kantor mengabaikan prestasi Anda, dan tidak pernah menghargai kemampuan Anda, mungkin Anda bisa menoleh ke tempat lain.

7. Bayang-bayang PHK
Wah, kalau alasan ini sih tidak bisa ditawar-tawar lagi. Anda memang mesti memikirkan untuk pindah kerja, sebelum perusahaan Anda karam. Jadi, kalau bayang-bayang PHK sudah tercium, dan kondisi perusahaan sudah tidak sehat lagi, jangan tunda lagi, siapkan diri dan CV untuk menjajal karier baru.

(Aryani Indrastati/Majalah Chic)

Hydrogen Hi-Speed Rail Super Highway (H2RSH) senilai US$ 3 miliar

MUNGKINKAH…???

15 Perusahaan asing membentuk konsorsium dan menandatangani MoA proyek kereta api supercepat yang dinamai Hydrogen Hi-Speed Rail Super Highway (H2RSH) senilai US$ 3 miliar atau sekitar Rp 30 triliun. Kereta supercepat ini akan mengalahkan kecepatan dan kecanggihan shinkansen, bullet train dari Jepang, maupun kereta supercepat di Paris, Prancis. MoA diteken di Los Angeles dan disaksikan oleh utusan KJRI setempat.

Rencananya proyek ini akan memasuki studi kelayakan pada 11 Januari nanti dan memakan waktu 90 hari. Ditargetkan mega proyek ini akan selesai selama 2 tahun.

Moda transportasi modern ini akan beroperasi dan memberi keuntungan/keunggulan jika dibandingkan dengan moda generasi sebelumnya seperti shinkansen (bullet train dari Jepang). Keuntungan tersebut antara lain terkait biaya konstruksi yang lebih murah (US$ 10 juta/mil sedangkan moda konvensional sampai US$ 36 juta/mil), break event point diperkirakan hanya 2 tahun sedangkan moda konvensional sekitar 50 tahun, berbeda dengan moda konvensional yang hanya mengangkut orang moda transportasi baru tersebut juga dapat dipergunakan untuk mengangkut barang (freights dan automobiles).

Kereta supercepat yang digagas oleh konsorsium 15 perusahaan asing tak akan menggunakan lintasan yang sudah ada milik PT KA. Sebab, moda transportasi modern ini direncanakan berupa monorel. Setiap kapsul bisa mengangkut 100 hingga 200 orang.

“Ini bukan seperti kereta api biasa, rencananya kereta supercepat ini berupa monorel. Ya semacam kereta gantunglah, tapi teknologinya seperti apa, saya juga belum tahu,” ujar Kepala Badan Koordinasi Promosi dan Penanaman Modal Daerah (BKPPMD) Jawa Barat, Iwa Karniwa, pada detikcom, Kamis (7/1/2010).

Karena berupa monorel, lahan yang dibutuhkan tak akan banyak. Namun dia mengaku masih belum mengetahui berapa luas lahan yang dibutuhkan untuk kereta supercepat dengan panjang lintasan 357 kilometer dari Cirebon-Majalengka-Bandung-Jakarta-Soekarno Hatta itu. “Saya belum tahu berapa lahan yang dibutuhkan, tapi pasti tak terlalu luas,” katanya.

Menurut Iwa kereta supercepat ini ramah lingkungan, sebab bahan bakarnya menggunakan hidrogen. “Minyak bumi nanti akan habis, nah makanya kita butuh bahan bakar alternatif. Moda transportasi massal ini merupakan antisipasi jika minyak bumi habis,” jelasnya.

H2RSH juga memberikan alternatif transportasi yang efektif mengingat dapat beroperasi pada kecepatan yang lebih cepat sehingga diperkirakan dapat menghemat waktu ke tempat tujuan. Selain itu, H2RSH memberikan kentungan ekonomis dikarenakan selain berfungsi sebagai moda transportasi dapat menghasilkan energi yang dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan energi daerah tertentu, seperti tenaga listrik, air bersih, dan lain-lain.

Bagaimana gambaran kereta tersebut? dari situs interstatetraveler.us kita bisa mendapat gambaran kira kira seperti ini :

Aku Wong Cerhbone jadi banga heh… sok bayang aken bae…ning jakarta bae mandek jeh mono rel di bruk aken bae ckckc..lah kie ning cerhbon wies planning taun iki sampe 2012 kan muantap abis…ngalah aken kabeh propinsi se nusantara…kien arane opportunity kanggo wong dewek amberan Cherbon dadi maju … he..!!! TAPI akusih belum percaya 100% bis indonesia suka boong pada main catur semua…ckckck… !!! Ibarat kata semuanya pada mau jadi pemain Abis yang main bisa Koruptor,, tapi ya wies lah cicak karo buaya ya bagen perang…tapi kita baturan aja neru sing kaya mengkonon ya… ahhpasti impactnya besar banget… !!! Aku mo pulang dah ke kampung klo dah ada Mobno Rel

mun infrastrukturkayak mengkenen dadi kenyataan ,… berarti aku ngak maboooooook lagiii ckckck dan mobilitas kota yang dilalui 200% akan meningkat,,,, LAH kebiasaane wong indonesia durung gelem nrimo kemajuan teknologi… yah..ko ana sing demo jaluk sing macem macem..… lewih parahe maning regane tiket larang temen…priben wong cilik melu ngrasani…coba ya mun ana kemajuan teknologi kuh bisa di nikmati kabeh..emmm damai tenan ya cah..!!!

Jarene sih kih kereta lewih MUANTEB SING Shinkansen KUEN SING DUE E jeupaeng… sampean weru ora Jakarta – Cirebon – Bandung kuen jarake +/- 357 km ,… sedangkan kien kereta kecepatan 330 km/h… ckckck MUANTEB ORA SON…!!! aja salah Kereta Shinkansen ge ngalah aken due e france ari bli salah arane TGV sing kecepatane 250 km/h …!!! AYO CHERBON,,, gage MAJU aja kalah karo sing sejen…Jadi Provinsi kuen wies kudune…. Jadi kota pariwisata…Jadi kota Apix karo budaya…jadi kota pelabuhan…masih ake sing sejen jadi kota maju lah..apamaning KAMPUS kula aja klalen Pengen dadi Negeri Boooooo..

Ya gusti lamunan ana jalan balik ya kula punten hatur maaf jaluk dalan sing apix…

Mun iya cuma kanggo kemajuan tanah ning kelahiran kula ya tulung di buka aken jalane ambil lapang..

Titip salam kanggo sedulur kabeh, kang sing kula puja sing wies nuntun kula…

Uripe kula wies rada apix tinggal ridho sing Pangeran…

Segala rupa sing wies tak lakoni ya kuen wies kula rasa aken kien tinggal pasrah aken karo takdir Pangeran…

Amin

Hidup Cherbon sing duwe genae para Wali, duwe Pariwisata, duwe Minyak, duwe Batik, duwe Sproty, duwe Rotan, duwe Snack Package, duwe Budaya, duwe Pelabuhan, duwe Kain lan masih akeh …. segala rupa ana ……………

ISUN DUKUNG CHERBON DADI PROPINSI

TENTANG MU

RUMAH KITA

KEDIAMAN KU

Misteri Cinta ku

Tatkala berlabuh di kota mu
Menelusuri karang  menuju liku diri mu
Tak perduli luka yang masih terasa
Aku pasrah dan merangkul mu

Bila kelak berlumur dusta
Aku akan kembali tenggelam
Sebab dia akan selalu ceria
Meskipun tersalib aku karena dia

Kemesraan yang dalam
Belah luka karena tingkahnya
Bercak kesal di atas suka cita
Suka lara di atas getarnya

Engkau jadikan aku  bulan di atas riaknya
Engkau jadikan aku bintang di atas gelombang
Engkau jadikan aku segala yang diinginkan
Yang akan engkau damparkan di kota mu

AKU CINTA KAMU

Saat aku merindu
Kau berikan senyum mu
Saat aku bersama mu
Kau kobar cinta ku
Ketulusan sayang mu ada dalam hatiku
Besar kerinduan ku
Aku sayang kamu

Terbuai dalam mimpi indah
Semoga kau ingin disisiku
Walau badai datang mencoba
Tantangan perjalan kasih kita

Ku buka hatiku
Tuk menyambut cintamu
Eratkan genggaman mu

Tuk bersama ku
Walau jarak kan memisahkan

Aku disini selalu kan selalu mengingat mu

Samar Mengenal Mu

Langkah semakin jejak
hembusan irama hati terdengar rintih
Tegas bayangan kehancuran dalam pikiran ku
Ku dapat kembali berdiri
Menantang rasa ini
Untuk pertahankan cinta mu

Merindu sedih
Meski mentari telah menyinari pagi
Membakar hari hatiku
Putus tanpa mu
Pergi dari ku
Tak akan kau sesali

Aku kan menempuhnya
Biar pun sejuta sesal di hati ini
Menusukbagai sembilu di hatiku
Menyayat di kalbuku
Aku akan tetap teguh berdiri

Kesendirian ku  akan mengobati ku

Dengan sambutan kehangatan cinta tanpa mu
Walaupun pedihnya tiada terperi
Karena dusta mu

Pesona Pandangan Mu

Takan ku miliki kesempatan

Dalam terang bulan tuk menentukan masa depan

Berkorban tanpa mesti ada kehancuran

Korban akan keadaannya disana

Sejak aku tersadar

Memaksaku membuka segalanya

Akan kesedihan yang tumbuh dalam hati ku

Dan ini sangat tak jujur

Aku akan belajar tentang hidup ku

Dengan mengenal pesona mu

Di muka halaman sekitar masjid

Dimana rumput tumbuh menghiasinya

Aku ingin melukis dalam imajinasinya

Aku merasa bila dia akan hadir untuk ku

Tuhan ingatkan aku akan anak ku

Yang tak bersalah namun harus ku buka lapang

Aku merasa kosong sebagai mahluk mu

Karena bagian diri ku telah meninggal

Aku akan belajar tentang hidup ku

Dengan mengenal pesona mu

Dengan segala ketaksempurnannya

Yang mengembara melalui pikiran ku

Aku merintih seperti bayi

Saat tersentak bagun dari tidurnya

Aku akan belajar tentang hidup ku

Dengan mengenal pesona mu

Tatkala waktu memberi pilihan

Berikan selendang kenekatan arti cinta

Ku ingin lebih banyak hadir dalam hidup nya

Ku ingin mendapatkan lagi, ku ingin mencoba lagi

Harapan menderita yang terakhir waktu

Berduka cita atas dirimu dan katakan selamat jalan

Mengenangkan penderitaan berat yang telah terlewati

Menemukan siapa Aku akhirnya

Pintu mu kini terbuka lapang

Dengan pesona mu yang selalu ku rindu

Tanpa Mu

 

Kucoba untuk menjadi lelaki yang bijaksana
Kuyakikan diriku bila kau selalu milikku
Duhai pujaanku
Pesonamu slalu dihatiku
Kepuasanmu memikat semua mata
Nyatanya kamu memang bunga semua kumbang

Kiniku tersa lelah
Membodohi hidup sendiri dalam mimpi

Tak kuasa tuk berbagi
Lepaskan aral
Biarlan saling menyelusur
Biarkan terjadi
Lepaskan sesal
Biarkan akan berakhir

dengan damai cinta ku

Father Figure

That’s all I wanted
Something special, something sacred
In your eyes
For just one moment
To be bold and naked
At your side
Sometimes I think that you’ll never
Understand me
Maybe this time is forever
Say it can be

That’s all you wanted
Something special, someone sacred
In your life
Just for one moment
To be warm and naked
At my side

Sometimes I think that you’ll never
Understand me
But something tells me together
We’d be happy

(Baby)
I will be your father figure
(Oh baby)
Put your tiny hand in mine
(I’d love to)
I will be your preacher teacher
(Be your daddy)
Anything you have in mind
(It would make me)
I will be your father figure
(Very happy)
I have had enough of crime
(Please let me)
I will be the one who loves you
Until the end of time

That’s all I wanted
But sometimes love can be mistaken
For a crime
That’s all I wanted
Just to see my baby’s
Blue eyed shine
This time I think that my lover
Understands me
If we have faith in each other
Then we can be
Strong

I will be your father figure
Put your tiny hand in mine
I will be your preacher teacher
Anything you have in mind
I will be your father figure
I have had enough of crime
I will be the one who loves you
Until the end of time

If you are the desert
I’ll be the sea
If you ever hunger
Hunger for me
Whatever you ask for
That’s what I’ll be

So when you remember the ones who have lied
Who said that they cared
But then laughed as you cried
Beautiful Darling
Don’t think of me

Because all I ever wanted
It’s in your eyes baby, baby
And love can’t lie, no…
(Greet me with the eyes of a child)
My love is always tell me to…
(Heaven is a kiss and a smile)
Just hold on, hold on
I won’t let you go, my baby

I will be your father figure
Put your tiny hand in mine
I will be your preacher teacher
Anything you have in mind
I will be your father figure
I have had enough of crime
(So I am gonna love you)
Until the end of time
I will be your father
I will be your preacher
I will be your daddy
I will be the one who loves you until the end of time

NIGHTRAIN

Loaded like a freight train
Flyin’ like an aeroplane
Feelin’ like a space brain
One more time tonight
Well I’m a west coast struttin’
One bad mother
Got a rattlesnake suitcase
Under my arm
Said I’m a mean machine
Been drinkin’ gasoline
And honey you can make my motor hum
I got one chance left
In a nine live cat
I got a dog eat dog sly smile
I got a Molotov cocktail
With a match to go
I smoke my cigarette with style
An I can tell you honey
You can make my money tonight
Wake up late
Honey put on your clothes
Take your credit card
to the liquor store
That’s one for you and
two for me by tonight
I’ll be loaded like a freight train
Flyin’ like an aeroplane
Feelin’ like a space brain
One more time tonight
I’m on the nightrain
Bottoms up
I’m on the nightrain
Fill my cup
I’m on the nightrain
Ready to crash and burn

I never learn
I’m on the nightrain
I love that stuff
I’m on the nightrain
I can never get enough
I’m on the nightrain
Never to return-no
Loaded like a freight train
Flyin’ like an aeroplane
Speedin’ like a space brain
One more time tonight
I’m on the nightrain
And I’m lookin’ for some
I’m on the nightrain
So’s I can leave this slum
I’m on the nightrain
And I’m ready to crash and burn
Nightrain
Bottoms up
I’m on the nightrain
Fill my cup
I’m on the nightrain
Whoa yeah
I’m on the nightrain
Love that stuff
I’m on the nightrain
An I can never get enough
Ridin’ the nightrain
I guess I
I guess, I guess, I guess
I never learn
On the nightrain
Float me home
Ooh I’m on the nightrain
Ridin’ the nightrain
Never to return
Nightrain

Tengkorak ‘Hitler,’ Berkelamin Perempuan?

Hiltler

MAKAM MOE

Penemuan ini, menguatkan kembali teori konspirasi bahwa Hitler tidak mati pada 1945. VIVAnews – Selama ini Diktator NAZI, Adolf Hitler, dinyatakan tewas setelah menembak dirinya sendiri di lubang perlindungannya di Berlin pada 30 April 1945. Namun, data ini kini dipertanyakan setelah hasil penelitian ahli Amerika yang menyatakan tengkorak yang selama ini diduga Adolf Hitler ternyata berjenis kelamin perempuan.

Seperti dikutip dari laman Daily Telegraph, Senin 28 September 2009, selama tahunan Rusia menyimpan potongan tengkorak itu sebagai artefak dan bukti bahwa pasukan Rusia berhasil menemukan Hitler diantara reruntuhan Berlin. Namun, program History Channel documentary Amerika Serikat menyatakan tengkorak itu adalah tengkorak perempuan berusia di bawah 40 tahun, bukan Hitler yang dinyatakan meninggal di usia 56 tahun.

Dalam kutipannya, seorang ahli arkeologi dan tulang, Nick Bellantoni, mengambil sampel DNA dari tengkorak itu di Moscow. Kemudian, dia membawa sampel itu untuk di uji di University of Connecticut. Dia dan koleganya meragukan jika potongan tengkorak itu adalah Eva Braun, teman dekat Hitler selama bertahun-tahun. Paslanya, Eva lebih suka bunuh diri dengan sianida, bukan senjata api.

Penemuan ini, menguatkan kembali teori konspirasi bahwa Hitler tidak mati pada 1945. Teori ini menyebutkan Hitler berhasil selamat dan terbang ke Amerika Selatan.

SURGA..

Surga (Al-Jannah) adalah suatu tempat di alam akhirat yang penuh dengan segala macam kenikmatan dan kesenangan. Allah Swt. menjadikan tempat ini bagi hamba-Nya yang takwa. Antara lain diterangkan dalam surat Al-Baqarah ayat 82 sbb : “Dan orang-orang yang beriman serta beramal saleh, menjadi penghuni surga. Kekallah mereka didalamnya.”

Gambaran tentang Surga di dalam Al-Qur’an antara lain sebagai berikut : surga seluas langit dan Bumi (Al-Hadid:21), di dalamnya terdapat pohon-pohon dan buah-buahan (Ar-Rahman:54,68, dan Al Waqi’ah :28,29,32-33), terdapat istana-istana dan mengalir sungai-sungai dibawahnya (Al-Furqan:10), tahta-tahta kebesaran dan ranjang-ranjang emas/permata (Ash Safaat:44 dan Al Waqi’ah : 15), serta ditemani bidadari-bidadari (Ar-Rahman : 72 dan Ad Dukhan : 54)

Nama Surga, tingkatan, dan calon-calon penghuninya sbb :

  1. Surga Firdaus
    Dijadikan dari emas yang merah. Dalam Al-Mukminun :1-11, dijelaskan bahwa surga ini untuk orang-orang yang khusyuk sholatnya, menjauhkan diri dari perbuatan sia-sia, aktif menunaikan zakat, menjaga kemaluannya, memelihara amanah, menepati janji, dan memelihara sholatnya.
  2. Surga ‘Adn
    Diciptakan dari intan putih. Penghuninya yaitu orang yang bertakwa kepada Allah (An Nahl :30-31), benar-benar beriman dan beramal saleh (Thaha:75-76), banyak berbuat baik (Fathir:32-33), sabar, menginfakkan hartanya, dan membalas kejahatan dengan kebaikan (Ar Ra’ad :22-23).
  3. Surga Naim
    Dijadikan dari perak putih. Diperuntukkan bagi orang yang benar-benar bertakwa kepada Allah dan beramal saleh (Al Qalam : 34, Luqman : 8, Yunus : 9, dan Al-Haj : 56).
  4. Surga Ma’wa
    Diciptakan dari jamrud hijau. Adalah tempat orang-orang yang bertakwa kepada Allah (An Najm:15), beramal saleh (As Sajdah : 19) serta takut kepada kebesaran Allah dan menahan hawa nafsunya (An Naziat : 40-41).
  5. Surga Darussalam
    Diciptakan dari Yakut merah. Penghuninya yaitu orang-orang yang kuat iman dan Islamnya, memperhatikan ayat-ayat Allah, serta beramal Saleh (Al An’am : 27).
  6. Surga Darul Muqamah
    Diciptakan dari permata putih. Dihuni oleh orang-orang yang kuat iman Islamnya, banyak berbuat kebajikan, dan jarang berbuat kesalahan.
  7. Surga Al-Maqamul Amin
    Diciptakan dari permata putih. Kediaman orang-orang yang bertakwa (Ad dukhan : 51).
  8. Surga Khuldi
    Diciptakan dari marjan merah dan kuning. Dihuni oleh orang-orang yang taat menjalankan perintah Allah dan menjauhi segala larangannya (Al Furqaan :15).

Jarak antara tingkatan surga yang satu dengan yang lainnya diterangkan dalam hadits yang diriwayatkan oleh Abi Said Al-Khudri : “Surga itu terdiri dari seratus tingkat. Antara tingkat yang satu dengan yang lainnya berjarak seperti antara Bumi dan langit. Dan tingkatan tertinggi adalah surga

Firdaus.”.

Menurut hadits yang diriwayatkan oleh Ibnu Abbas r.a., surga memiliki 8 pitu dari emas yang ditaburi mutiara. Pintu-pintu tersebut adalah :

  1. Pintu untuk para Nabi, Rasul, syuhada, dan dermawan.
  2. Pintu bagi orang-orang yang mendirikan sholat dengan menyempurnakan syarar rukunnya dan wudhunya.
  3. Pintu buat orang-orang yang mengeluarkan zakat dengan kebersihan jiwa.
  4. Pintu untuk orang-orang yang memerintah kebaikan dan melarang kemungkaran.
  5. Pintu orang-orang yang mencegah hawa nafsu dan kesyahwatan.
  6. Pintu buat orang-orang yang menunaikan ibadah Haji dan umrah.
  7. Pintu bagi para ahli Jihad (berjuang menegakkan agama Allah)
  8. Pintu bagi orang-orang yang bertakwa, berbakti kepada orangtua, dan menyambung tali persaudaraan

Malam Terakhir…

24 february

KEPUTUSAN KU

Baca lebih lanjut

Kekasih Illahi…

 

Kekasih ku yang pintar

Selalu memberi apa yang ku pinta

Kekasih ku tersayang

Selalu hangat dalam setiap moment

Kekasih ku  yang cantik

Selalu senyum dalam setiap kata

Kekasih ku yang santun

Selalu damai dalam kalimat

Kekasih ku yang setia

Selalu menjaga tindak dan kata

Kekasih ku yang baik

Selalu mengerti aku

Kekasih ku yang sholeha

Selalu mengajak dan mengingatkan ku

Kekasih ku yang ceria

Selalu mengajak dalam suka

Kekasih ku yang ku puja

Selalu ada dalam duka

Kekasih ku yang Berjaya

Selalu mendampingi langkah ku

Kekasih Illahi

Selalu menjadi pujaan lelaki